Agen Mile  –  Real Estate Komersial yang Revolusioner

Halo teman-teman, ikuti kampanye hadiah AgentMile karena AgentMile akan memberi penghargaan kepada anggota komunitas yang membantu menyebarkan berita tentang platform AgentMile dan oleh karena itu di sini saya akan membahas Proyek dari AgentMile dan untuk mengetahui lebih lanjut tentang manfaat AgentMile Project, Tetap di sini sampai akhir!

Dunia digital saat ini berkomitmen terhadap aset real estat komersial yang ingin memberikan transparansi yang lebih besar terhadap dinamika, efisiensi, dan lainnya untuk menciptakan salah satu integrasi kelas aset global terbesar ke dalam teknologi positif. Kebanyakan orang yang tahu tentang teknologi sangat terkait, dan dengan demikian rasa ini sering memiliki aspek lain yang tidak jelas. Namun, kami percaya bahwa CRE pada masalah ini, tetapi juga penting untuk teknologi yang mendasarinya, tidak hanya itu — Sifat memiliki kemampuan untuk mempromosikan keamanan yang unik, validasi data, dan gangguan CRE, karena Atas daftar teknologi real estate yang akan dicari di tahun-tahun mendatang.

Platform sewa real estat komersial terdesentralisasi pertama di dunia. Kami mengizinkan pialang dan pemilik tanah untuk mendaftarkan properti komersial mereka di Blockchen MLS mereka yang kuat dan menawarkan kemampuan sewa, manajemen, dan pelaporan lanjutan. Hal ini memungkinkan kami untuk melihat wawasan unik tentang kebutuhan berbagai model bisnis di industri real estate dan di belakang layar. Pelanggan kami termasuk jaringan waralaba Global Real Estate seperti Coldwell Banker dan Century 21 serta broker independen yang lebih kecil.

Tujuan AgentMile

Tujuan AgentMile adalah untuk merevolusi real estat komersial dan AgenMile akan menciptakan platform penyewaan CRE pertama yang terdesentralisasi di dunia yang didukung oleh Al.

AgentMile bertujuan untuk mengubah industri senilai $ 3385 triliun ini dengan memperkenalkan platform penyewaan CRE pertama yang terdesentralisasi yang didukung oleh kecerdasan buatan (AI). Kami telah mengidentifikasi kombinasi fitur perangkat lunak tangguh yang didukung oleh teknologi blockchain sebagai solusi paling efisien untuk tantangan yang dihadapi oleh industri:

  • Pencarian properti yang cerdas dan efisien melalui layanan daftar beberapa blockchain (MLS);
  • Identitas digital dari orang dan properti di blockchain untuk memfasilitasi pemeriksaan uji tuntas;
  • Smart Contracts untuk menyederhanakan manajemen properti / arus kas dan mengurangi ketergantungan transaksi;
  • Tolak ukur industri dan data terbuka untuk semua, namun tidak tunduk pada komoditisasi;
  • AI untuk pengambilan keputusan yang lebih baik;
    Ulasan, peringkat, dan masih banyak lagi.

Manfaat Real Estat Komersial

  • Residential High Returns dan Persewaan
  • Perjanjian sewa biasanya jangka menengah atau panjang (3 hingga 10 tahun)
  • Nilai properti CR meningkat dari waktu ke waktu dan menikmati kemampuan yang sangat baik untuk dikagumi
  • Penyewa sering mengambil kewajiban kontraktual untuk banyak biaya, misalnya, asuransi
  • Hubungan tenant-landlord adalah profesional dan diatur oleh kesepakatan

Sekarang adalah “waktu paling menarik dan menarik untuk terlibat dalam real estat komersial”, menurut CBRE Global Real Estate Market Outlook 2017. Semua sektor CRE kunci “sedang dalam proses menciptakan kembali diri mereka sendiri untuk mengakomodasi perubahan yang didorong oleh teknologi dalam operasi bisnis. “.

Menyebarkan blockchain untuk transaksi real estate dan pendaftaran tanah / gelar juga mendapatkan dukungan yang meningkat dari pemerintah, khususnya di Amerika Utara, Eropa, Dubai, dan Jepang. Semua tanda positif ini menunjukkan bahwa dunia real estat komersial siap untuk merangkul cara berbisnis yang lebih cepat, lebih baik, dan lebih terjangkau.

Tantangan Perumahan Real Estat

  • Kurangnya arus kas yang berkelanjutan dan risiko ekuitas sering lebih dari 100%
  • Perjanjian sewa berumur pendek (6 hingga 12 bulan)
  • Sepenuhnya bergantung pada pasar Nilai properti ditentukan oleh pasar, bukan nilai internalnya
  • Biaya perawatan dapat menghabiskan semua pendapatan yang tersedia, jika tidak lebih
  • Menerapkan perjanjian sewa perumahan sulit. Pilihan kualitas terbatas pada area lokal

AgentMile berada di jalur untuk mengimplementasikan antarmuka baru untuk perangkat lunaknya bersama dengan aplikasi broker dan penyewa. Tujuan kami adalah menyediakan fungsionalitas kaya fitur, namun mudah digunakan.

Blockchain adalah tulang punggung proyek kami yang memanfaatkan manfaat teknologi terdistribusi seperti transparansi dan keamanan. Pencarian properti dan pembayaran sewa CRE yang cepat dan efisien akan bergantung pada AgentGrow, solusi front-end kami. AgentDrive, yang menjadi jantung proyek, akan menggabungkan keputusan yang didorong data dengan sistem CRM real estat.

Token Info

Token Name: ESTATE
Token Harga: 1 Token = US $ 0.20
Token Type: ERC20
Platform: Ethereum

Pra-penjualan publik: 15 September hingga 15 Oktober
Penjualan Token: 15 Oktober hingga 17 Desember

Soft cap: 1.000.000 USD 
Hard cap: 20.000.000 USD

Token Sale Jumlah: 100.000.000 ESTATE

Tim

Penasihat

Sampai di sini penjelasan dari saya dan untuk menghindari semua bentuk penipuan, silakan mencari informasi yang akurat dan dapat dipercaya atau kunjungi Tautan yang saya sediakan di bawah ini:

Website: https://www.agentmile.com/
Whitepaper: https://www.agentmile.com/#white-paper
Telegram: https://t.me/agentmile
Twitter: https://twitter.com/agentmile
Facebook: https://web.facebook.com/agentmile
Media: https : //medium.com/agentmile
ANN Topic: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3824223

Penulis

Forum Username : H.askan
Forum Profile link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2148490
wallet address 0x41aCdEd432e5C11B3d533AD6E1E63583A697Ae0B

#AgentMile #token #business #ICO #Blockchain #cryptocurrency #presale #TokenSale #startup #BountyCampaign #Investment #Exchange #Crowdfunding #investing #ethereumtrading

Tinggalkan komentar