BRAVO Pay  –  Aplikasi Pembayaran Cryptocurrency

Ketika berbicara tentang Blockchain, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah uang kripto. Serta pembayaran dan transfer menggunakan mereka. Hari ini kita akan berbicara tentang pengiriman uang dan sistem transfer Bravo baru.

Mengapa begitu sering kita berbicara tentang hal itu dan mengapa ada begitu banyak ide yang berhubungan dengan melakukan transaksi. Dan karena Blockchain awalnya dipahami sebagai teknologi transparan, tetapi pada saat yang sama pembayaran anonim dan transfer menggunakan cryptocurrency. Pada saat yang sama, adalah mungkin untuk menyediakan “roti” seperti komisi yang sangat rendah (dan terkadang tidak ada) dibandingkan dengan metode transfer tradisional, kontrak cerdas, dan banyak lagi.
Kami sekarang beralih langsung ke sistem transfer uang Bravo.

BRAVO memiliki bisnis yang sudah ada dari aplikasi yang menggunakan makro dan pembayaran mikro, yang saat ini melayani pasar massal AS dengan puluhan ribu pengguna aktif bulanan. Teknologi pembayaran seluler BRAVO anonim terus berkembang menjadi platform pembayaran “generasi berikutnya”, termasuk pencabutan teknologi ke dalam bisnisnya. Teknologi ini adalah satu langkah lagi untuk melakukan pembayaran lebih anonim, lebih murah, mendunia, dan yang terpenting, mempercepat waktu transaksi, memberi pengguna kontrol penuh atas transaksi.

BRAVO Bayar terus menghadirkan peluang keuangan untuk generasi baru yang menemukan kesederhanaan, kerahasiaan, dan pembayaran dengan solusi yang dirancang untuk pembayaran pembayaran rutin crypto!

Bravo adalah sistem pembayaran peer-to-peer anonim dan transfer ke orang-orang yang dekat dengan menggunakan sistem pembayaran Anda sendiri Bravo Pay yang dibangun di Blockchain. Misalnya, memberikan tip, atau pembayaran dangkal untuk barang di pasar.

tujuan utama

sistem ini adalah untuk membayar barang dan jasa dan mentransfer sejumlah kecil melalui jarak “kontak langsung”. Sistem ini sangat cocok untuk membayar souvenir, baik untuk tips atau hanya untuk transaksi yang memerlukan anonimitas.

Fungsi utamanya:

  1. Bravo untuk mencari orang terdekat menggunakan GPS, sementara sistem akan mempertahankan anonimitas Anda, itu hanya akan menunjukkan jumlah dompet orang terdekat.
  2. Amankan pembayaran dan transfer ke orang asing tanpa mengungkapkannya dan identitas Anda.
  3. Obrolan anonim. Di sana Anda dapat mengevaluasi kualitas layanan, mengingatkan Anda tentang kebutuhan untuk membayar, dan hanya berkomunikasi dengan orang lain.
  4. Tidak ada biaya untuk transfer.

Bravo-iPhoneX-RecentTransactions-Thumb.pngDengan aplikasi Bravo, dana dapat diakses melalui kode akses PIN sederhana dan tidak perlu kunci publik atau pribadi. Mengirim pembayaran sama mudahnya seperti mencari nama pengguna dan dana bahkan dapat dikirim melalui utusan dalam aplikasi. Bravo akan menampilkan blockchain hibrida sehingga pengguna memiliki opsi untuk mengirim dana secara publik atau dengan pembayaran Penyamaran. Pengguna dapat dengan mudah mengkonversi token BVO publik mereka menjadi BVO-P pribadi jika mereka ingin bertransaksi secara anonim. Privasi dan keamanan adalah prioritas utama untuk aplikasi Bravo, serta antarmuka yang ramah penggunanya.

Info Token

Token BVO
Platform Ethereum
Type ERC20

Total Token Amount: 1.000.000.000
Penjualan Token 50%
Harga Tokens 0.10 USD

Hard Cap: $ 34.700.000
Accepting ETH, BTC, USD

Roadmap

Q4 2013
IDE
Pembayaran pribadi, instan, dan aman; Proses penemuan Pelanggan
R & D.

Q4 2014
BRAVO MVP
Rilis awal untuk membuktikan konsep.

Q3 2015
TC DISRUPT MVP RELEASE
Audience Choice Award Winner.

Q3 2016
FIAT ALPHA
Merilis iOS dan Android.

Q1 2017
BLOCKCHAIN
Perencanaan dan desain.

Q2 2017
BLOCKCHAIN ​​R & D
Blockchain bukti konsep dev.

Q4 2017
ABC’S SHARK
TANK DEAL
Public fiat beta dirilis.

Q1 2018
VNEXT DEV
vNext & pengembangan blockchain dilanjutkan;
Desain UI untuk vNext.

Q3 2018
BVO TOKEN
Dijual Swasta;
Uji kontrak pintar.

Q4 2018
BVO ICO
Public Pre-Sale;
Penjualan Crowd Publik.

Q4 2018
BVO CRYPTO
Dompet Initial Quality Testing;
Jaringan betanet 1 tersedia.

Q1 2019
DAFTAR EXCHANGE
Daftar pertukaran bervolume tinggi.

Q1 2019
VNEXT
vNext code selesai;
Rilis Alat Pedagang Mikro Pertama
(dukungan tiket acara).

Q2 2019
BVO WALLET
Testnet mulai berlaku;
Tes Beta Wallet;
Pengujian BVO-P awal.

Q3 2019
Pratinjau Publik BVO-P ;
Rilis Produksi Wallet.

Q4 2019
BVO-P
Pengujian QA & Rilis Produksi;
Klien validator konsorsium.

Q1 2020
BVO KONSORSIUM
Fase pengujian jaringan mitra awal.

Q2 2020
API UNTUK DEVS
QA Testing & Rilis Produksi.

Tim

Tim proyek terdiri dari banyak profesional yang percaya pada teknologi blockchain, telah bekerja di bidang keuangan selama lebih dari satu tahun, dan saya yakin mereka akan mampu memimpin proyek ini menuju kesuksesan.

Penasihat

Kesimpulan

kita dapat mengatakan bahwa sistem pembayaran ini akan menempati ceruknya karena masalah utama dalam mentransfer uang kecil adalah adanya persentase besar komisi. Setelah semua, itu terjadi bahwa seorang teman tidak memiliki cukup hal-hal kecil untuk bepergian, tetapi dia sendiri tidak memilikinya, jadi sistem ini akan datang untuk menyelamatkan.

Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi tautan berikut ini :

Website: https://bvo.trybravo.com/
WhitePaper: https://bvo.trybravo.com/BRAVO_Whitepaper_V1.pdf
Twitter: https://twitter.com/Bravo_Pay
Facebook: https://www.facebook.com/bravopay/
Telegram: https://t.me/BRAVOPay

Pemulis

Forum Username : H.askan
Forum Profile link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2148490
wallet address 0x41aCdEd432e5C11B3d533AD6E1E63583A697Ae0B

#bravopay #ico #icopresale #eth #ethfork #blockchain #ethereum #daico #smartcontract #CryptoScamStop #cryptotrader #crwodfunding #cryptocurrencyinvestments #cryptonews

 

Tinggalkan komentar